Cara Membersihkan Peralatan Dapur 「Roulette calculation」Stainless Steel agar Tetap Mengilap

  • 时间:
  • 浏览:0

RoulRoulette cRoulette calculationAlculationette calculationBaca juga: Tandon Air Plastik Vs Stainless Steel, Mana yang Sebaiknya Dipilih?

Peralatan dapur dari stainless steel dapat dijaga tetap kinclong dengan cara perawatan dan pembersihkan yang tepat.

Untuk menggunakan, semprotkan ke stainless steel dan lap menggunakan kain lembut. Jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan melihat bahwa stainless steel memiliki sedikit butiran, jadi selalu bersihkan dengan butiran alat.

Baca juga: Tidak Susah, Begini Cara Membersihkan Bak Cuci Piring Stainless Steel

Hilangnya kilau ini pun nuncul dengan cepat. Namun, jangan khawatir, Anda dapat membuat peralatan dapur stainless steel bersinar kembali dengan pembersih yang juga mendisinfeksi.

Dilansir dari Hunker, Sabtu (2/10/2021), berikut cara membersihkan peralatan dapur dari stainless steel agar tetap mengilap.

Alkohol gosok adalah kunci peralatan dapur stainless steel mengilap karena cepat menguap tanpa meninggalkan residu. Semprotan ini juga membantu mencegah peralatan menampung noda dan sidik jari di masa mendatang.

Ukur dan tuangkan air dan alkohol gosok ke dalam botol semprot. Anda dapat menambah atau mengurangi jumlah masing-masing, pastikan untuk menjaga rasio 1:1.

Aduk larutan hingga tercampur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Peralatan dapur dan peralatan memasak stainless steel memberikan tampilan modern dan mengilap. Namun, kilaunya bisa hilang seiring waktu dan pemakaiannya.