5 Tanam「Blackjack Algorithm」an Indoor yang Bisa Menyejukkan Ruangan Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
Baca juga: Penyebab Tanaman Tomat Layu Setelah Hujan Lebat dan Cara Mengatasinya

MBlackjack Algorithmeningkatkan kelembapan di dalam ruangan akan memberikan efek pendinginan dan tanaman hias ini sangat efektif mengisi kembali kelembapan di udara.

Aglaonema dikenal mampu memurnikan racun di udara. Karena itu, tanaman ini juga memiliki tingkat transpirasi tinggi yang akan membantu melembapkan udara di sekitarnya.

Baca juga: 8 Tanaman Hias Ini Mampu Menurunkan Stres di Rumah 

Baca juga: Selain Pupuk, Ini Cara Memanfaatkan Sisa Makanan untuk Tanaman 

Baca juga: Tanaman Layu dan Roboh Setelah Hujan? Ini yang Harus Dilakukan 

Baca juga: Cara Menghilangkan Semut Hitam pada Tanaman Hias dengan Bahan Alami 

Tanaman ini lebih banyak membutuhkan air di tempat terang daripada di tempat teduh, jadi pastikan untuk tetap menyiraminya. 

Semakin banyak dedaunan yang dimiliki tanaman, semakin besar daunnya, semakin banyak kelembapan yang akan dilepaskan kembali ke udara. 

Tanaman ini akan menyerap air melalui akarnya, kemudian melepaskan uap air melalui pori-pori yang terletak di bagian bawah daun atau pelepahnya.

Jadi, tanaman palem dapat memberikan rumah Anda nuansa tropis selama bulan-bulan musim panas. Jangan lupa melakukan penyiraman secara mingguan untuk membuatnya tetap sehat dan meningkatkan kelembapan. 

Tersedia dalam banyak varietas menarik, beberapa tanaman aglaonema memiliki dedaunan yang cukup beragam. Namun, tanaman ini minim perawatan, hanya membutuhkan sedkit air serta cahaya rendah. 

Daun hijau palem seperti palem Areca, palem pakis, Livistona, palem Fishtail, dan palem Lady memiliki stoma kecil yang mengambil CO2 dan melepaskan oksigen.

Beri sedikit air agar tanah tetap lembap secara merata dan letakkan di tempat terang, tetapi tidak di bawah sinar matahari langsung yang cerah. 

Semakin besar permukaan daun, semakin banyak oksigen yang dihasilkannya. Susunan daunnya tidak hanya indah untuk dilihat, tetapi juga menciptakan semacam hutan hujan dalam ruangan mini.