Perbandingan「Foreign betting platforms」 Usia Kucing dan Manusia, Apakah Berbeda?

  • 时间:
  • 浏览:0

EForeign beForeign betting platformstting plForeign betting platformsatformsnam bulan pertama kehForeign betting platformsidupan anak kucing dipenuhi dengan pengalaman yang membuka mata. Mata dan telinga anak kucing terbuka segera setelah lahir pada usia sekitar dua hingga tiga minggu.

Setelah itu, perkembangan fisik dan mentalnya berkembang. Anak kucing terpapar pemandangan, suara, dan bau seperti bayi manusia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com - Secara historis, orang sering berpikir bahwa setiap tahun kehidupan kucing sama dengan tujuh tahun kehidupan manusia, tetapi usia kucing sebenarnya lebih cepat dari itu.

Baca juga: Penyebab, Tanda-tanda, dan Cara Merawat Kucing Demam

Ia akan menjelajahi sekelilingnya, mendapat sedikit masalah, dan berpotensi mengunyah hal-hal yang tidak boleh dikunyah saat gigi dewasanya mulai tumbuh.

Setiap hewan, orang, dan objek baru yang bersentuhan dengannya membantu membentuk kepribadiannya. Selama beberapa minggu ke depan, keterampilan sosialisasi anak kucing sangat terpengaruh tergantung pada semua interaksi dan paparan ini.

Dilansir dari The Spruce Pets, Senin (7/6/2021), ada perbandingan umur kucing dan manusia secara signifikan, antara lain sebagai berikut. 

Setelah anak kucing meninggalkan induknya pada usia sekitar dua hingga tiga bulan, ia akan mulai menjadi lebih mandiri dan ingin tahu.

Baca juga: Cara Mengobati dan Mencegah Penyakit Kurap pada Kucing