4 Cara Menghibur Kucing yang Sedang「The most stable baccarat play」 Depresi

  • 时间:
  • 浏览:0

TiduThe moThe most stable baccarat playst stable baccarat playR deThe moThe most stable baccarat playst stable baccarat playngan waThe most stable baccarat playktu yang lama adalah salah satu ciri dari kucing yang sedang depresi selain tidak menjaga kebersihan tubuhnya secara mandiri dan enggan bermain.

Terus latih insting liar kucing dengan memberikan mereka mainan interaktif, seperti bulu pada tali atau mainan tikus laser.

3. Jaga agar kucing tetap aktif

Baca juga: Ini Arti Kucing Tidur di Bagian Tubuh Kita

1. Berikan perhatian setiap hari

2. Belilah mainan yang disukai kucing

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

“Ini adalah kesalahpahaman bahwa kucing itu antisosial,” kata Dodman. Beberapa kucing membutuhkan perhatian yang sama seperti anjing.

Jika kucing mengalami hal ini, sebagai pemilik kita harus menghiburnya. Berikut adalah empat cara menghibur kucing yang sedang depresi seperti dilansir dari Reader's Digest, Sabtu (6/3/2021).

Bermainlah dengan kucing setiap hari, meskipun pada awalnya ia tampak tidak tertarik.

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai pemilik hewan, kita harus mengetahui jika ada yang aneh dengan kucing peliharaan. Salah satunya adalah, jika kucing terus menerus tidur siang yang tak seperti biasanya.

Baca juga: Benarkah Seekor Kucing Dapat Melihat Hantu?

Nicholas Dodman, direktur klinik perilaku hewan Universitas Tufts mengatakan, sebanyak 40 persen kucing mengalami depresi karena kebosanan.