10 Ras Anjing Ini Mu「Gaming industry」dah Dilatih, Pudel hingga Doberman Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

JGGaming industryaming industryikGaming industrya Anda mencari jenis anjing kecil yang mudah dilatih, maka Papillon mungkin cocok untuk Anda. Anjing ini memiliki pikiran yang cepat dan senang mempelajari hal-hal baru.

Ras anjing Shetland Shepherd adalah anjing lain yang telah lama dibiakkan untuk menggembalakan domba. Ini berarti mengajarkannya untuk 'duduk dan diam' seharusnya mudah.

Ras anjing Rottweiler secara aktif menikmati pelatihan dan akan merespons arahan dengan kecerdasan dan loyalitas yang tinggi.

Labrador Retriever adalah anjing paling populer di Inggris. Sifatnya yang cepat belajar dan ingin tahu membuat mereka sempurna untuk anjing pemandu.

Australian Cattle Dog adalah anjing pekerja yang tak kenal lelah. Anjing ini banyak digunakan untuk menggiring hewan ternak jarak jauh di Australia.

Anjing Golden Retriever dikenal menggemaskan dan cerdas. Tidak hanya itu, anjing yang membintangi film Air Bud ini juga mudah untuk dilatih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ilustrasi ras anjing Doberman.

Doberman Pinscher terus-menerus masuk dalam lima besar studi tentang jenis anjing yang paling cerdas. Anjing ini dikenal karena cara mereka menyimpan informasi dengan cepat.

Baca juga: 7 Ras Anjing Peliharaan Berbulu Lebat, Lembut dan Menggemaskan

Ilustrasi anjing ras Papillon.