Sports_Texas Hold'em Rules Size_Baccarat Technology_Gaming Forum

  • 时间:
  • 浏览:0

Ada negara Baccarat Tieyang melarang warganya traveling BaBaccarat Tieccarat Tiebaccarat Tieke negara terjangkit saat hamil via abcnews.go.com

Selama ini kita mengenal demam berdarah, malaria, dan cikungunya sebagai penyakit yang dibawa dan ditularkan oleh nyamuk. Tapi Zika sedikit berbeda. Sama seperti demam berdarah dan Cikungunya, virus Zika juga dibawa oleh nyamuk Aedes Aegypti. Meskipun baru terdengar sejak tahun 2015, virus ini sebenarnya sudah ditemukan lebih dari setengah abad yang lalu lho.

Kelainan syaraf yang berakibat kelumpuhan

Musim penghujan barangkali jadi momen paling gawat dari penyakit-penyakit yang berasal dari nyamuk semacam ini. Nyamuk Aedes Aegepty adalah nyamuk traveler, artinya bisa berkelana hingga ke lain dunia. Meski saat ini belum terdengar ada kasus di Indonesia, nggak ada salahnya kita ikut waspada. Apalagi Indonesia termasuk salah satu tempat yang “nyaman” ditinggali oleh nyamuk Aedes Aegypti. Karena vaksinnya belum ada, yang bisa kita lakukan adalah mengingat kembali semboyan 3M: Menguras, Menutup, dan Mengubur barang bekas.

Tahun 2015 lalu pemerintah dan WHO menyalakan alarm bahaya setelah Brazil merilis data ribuan bayi terlahir dengan ukuran kepala tidak normal yang diduga berkaitan dengan Zika. Kembali merebaknya wabah Zika tahun ini dikhawatirkan akan menambah jumlah bayi yang lahir dengan mikrosefali juga. Untung saja dampaknya tidak separah sebelumnya. Tapi ancaman zika maupun virus pandemik lain tidak bisa dipandang sebelah mata. Yuk simak ulasan Hipwee News & Feature ini.