5 Tips Melindungi Hewan Peliharaan Saat Cuaca Dingin a「Football early」gar Tetap Hangat

  • 时间:
  • 浏览:0

BFootball earlyaFootball earlyca juga: 5 Tanaman Hias Dalam Ruangan yang Aman untuk Hewan Peliharaan

Ilustrasi anjing bFootball earlyeraFootball earlyFootball earlyda di salju atau cuaca dingin

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Cuaca dingin dapat membuat radang sendi lebih menyakitkan dan persendian menjadi kaku sehingga menyebabkan anjing Anda lebih sulit bergerak di cuaca dingin. 

Bukan ide buruk untuk menjadwalkan pemeriksaan tahunan hewan peliharaan ke dokter hewan sebelum cuaca dingin, terutama jika hewan memiliki masalah kesehatan kronis.

Diabetes, penyakit jantung, dan radang sendi adalah contoh kondisi kesehatan yang dapat membuat cuaca musim dingin lebih sulit dialami hewan peliharaan.

Baca juga: 5 Cara Menjaga Kamar Tidur Tetap Hangat Saat Cuaca Dingin

Namun, bukan hanya anggota rumah tangga yang harus siap menghadapi cuaca dingin. Hewan peliharaan juga harus dipersiapkan. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Musim hujan atau cuaca dingin telah tiba. Berbagai persiapan untuk menghangatkan diri dan rumah pun dilakukan.

Kiat melindungi hewan peliharaan pada musim dingin ini dapat memastikan hewan menyesuaikan diri dengan cuaca yang lebih dingin dengan mudah. 

Diabetes dan penyakit jantung dapat mempersulit hewan peliharaan untuk mengatur suhu tubuhnya sendiri.

Melansir dari American Home Shield, Senin (25/10/2021), berikut tips melindungi hewan peliharaan saat cuaca dingin agar tetap hangat. 

Kebanyakan anjing tidak menyukai dingin, kecuali Husky atau Samoyed. Jika Anda berpikir cuaca di luar dingin, anjing atau kucing peliharaan Anda merasakan jauh lebih dingin.

Hewan peliharaan yang menghabiskan sebagian atau seluruh waktunya di luar ruangan membutuhkan bantuan untuk melindungi dari cuaca yang lebih dingin.

Baca juga: Ingin Memiliki Hewan Peliharaan? Penuhi Dulu 9 Syarat Ini