William Hill_Football odds_Football betting terms_Sing baccarat method

  • 时间:
  • 浏览:0

BBuy lottery appuy loBuy lottery appttery appini uBuy lottery appdah paling maksimal, kalau ditambah lagi kayak Lenong. via www.pexels.com

Sudah selazimnya kebanyakan cewek melakukan ritual dandan atau bersolek sebelum bepergian. Ini bukan berarti cowok nggak dandan juga lo, ya, hanya saja ekspresi berdandannya yang agak berbeda. Nah, tapi sebagian cewek ada juga kok yang memilih untuk tampil ‘polosan’. Hei, ini bukan soal malas atau rajin aja. Mari kita bahas bareng Hipwee Hiburan berikut!

Passion itu bebas. Kalau memang lebih menyukai makanan daripada warna-warna lipstik, kenapa harus berkecil hati? Ada kalanya beberapa cewek memilih menumpuk lemak daripada menummpuk alat makeup. Ini yang namanya pilihan, Beibih.

Intinya, nggak semua cewek itu selihai beauty vlogger lagi dandan. Kebanyakan mereka sudah cantik dan bisa bergaya sambil ngaca dengan backsound lagu hit. Bagi sebagian cewek, dandan adalah tantangan yang menyiksa. Backsoundnya bahkan lebih cocok pakai lagu “Lingsir Wengi”.

Dandan sebelum mandi itu kadang kayak menimbun kotoran dengan berlian. Sayang banget dan percuma. Jadi sering kali cewek memilih nggak dandan sekalian kalau belum mandi. Masuk akal lo ini.

Dian Sastro mau bangun tidur, pakai makeup, nggak pakai makeup, mandi atau nggak mandi, nggak mengubah apa pun, ya. Jadi alasan cewek nggak dandan karena dia Dian Sastro adalah pemakluman hakiki. Sekian.

Nggak perlu ditanya dan dinyinyirin lagi sekarang. Kurang lebih cewek nggak dandan itu punya motivasi yang beraneka rupa. Dandan atau nggak dandan adalah hak segala bangsa dan bebas nilai.

Atas dasar alasan membiarkan pori-pori bernapas, nggak ada salahnya dong nggak pakai makeup. Layaknya orang yang dibatasi saat ingin bebas berekspresi, pori-pori yang dipenjara dalam balutan bahan-bahan kimia itu bikin gerah. Sampai sini, dimaklumi, kan, Boy?

Sebagian besar dari cewek menganggap dirinya cantik banget pas lagi ngaca jadi seolah mereka nggak butuh pembuktian lagi dari produk kecantikan. Padahal kadang ada juga lo yang jadi lebih cantik kalau dandan. Dengan berat hati cewek-cewek katakan, “Kami tidak peduli sih!”