Online gambling Malaysia_How to play gambling_Baccarat China_European mainstream betting company_Indonesia online casino site

  • 时间:
  • 浏览:0

KaBaccarat tablemu Baccarat tablepasti suBaccarat tabledaBaccarat tableh sering mendengar tentang manfaat-manfaat alpukat untuk masalah kecantikan. Kebanyakan ekstrak alpukat digunakan untuk bahan lotion dan masker rambut. Selain sensasi aromanya yang menyegarkan, alpukat juga bisa membantu kamu mengatasi masalah kulit wajah yang berminyak.

Kalau bisa mengusir jerawat sendiri kenapa harus repot-repot ke salon? Ternyata cara membuat masker anti jerawat ini mudah kok. Yang perlu kamu siapkan: 2 sendok makan sari cuka apel dan 2 sendok makan bentonite clay (tanah liat bentonit). Lalu, campur sampai rata dan tak ada gumpalan. Jangan kagetnya, masker akan bertekstur seperti tanah liat. Oleskan masker pada wajah, hindari daerah mata dan biarkan kering selama 10-20 menit, lalu bilas bersih dengan handuk dan air hangat. Tapi, jika kamu punya kulit yang sensitif tak perlu 10-20 menit kamu bisa langsung membilasnya.

Cara membuat masker ini mudah kok. Kamu hanya perlu menyiapkan: 2 sendok makan madu, 1 sendok teh kayu manis dan 1 sendok teh pala. Setelah itu campur rata, dan masker pun siap digunakan. Oleskan masker dengan merata dan diamkan selama 30 menit. Setelah kering, bilaslah dengan air hangat sambil usap dengan gerakan melingkar agar sel-sel kulit mati ikut terangkat. Tak sulit ‘kan mendapat wajah yang halus dan segar? Bahannya juga mudah didapat dan harganya sangat terjangkau.

Selain aromanya yang menyegarkan, strawberry juga punya khasiat lain, yaitu membantu mengontrol minyak diwajah. Madu yang menjadi campuran untuk masker ini juga memiliki peran yang penting lho. Madu bisa menjadi antiseptik dan antibakteri. Madu juga membantu mengurangi peradangan dan merangsang penyembuhan luka, melembabkan kulit kering dan mengurangi noda pada kulit berminyak, mengandung antioksidan dan baik untuk semua jenis kulit. Pemakaiannya memang tak diwajibkan, tapi melihat banyaknya manfaat madu, tak ada salahnya ‘kan kamu menambahkannya?

Sebelum menggunakannya, jangan lupa dicoba dulu ya di tangan, pastikan itu tidak membuat kulitmu memerah karena iritasi. Terlebih kalau kulitmu sensitif, hati-hati ya. Selamat mencoba