Resep「betvictor China」 Salad Saus Hoisin, Cita Rasa Berbeda dari Salad Biasa

  • 时间:
  • 浏览:0

Bbetvictor Chinauku betvictor China“Food Combining: Makanan Enak Untuk Langsing & Sehat Menu 2 Minggu Bekal Kantor” (2015) oleh Wied Harry Apriadji terbitan PT Gramedia Pustaka Utama.

Baca juga: Resep Salad Sayur Simpel, Lengkap dengan Saus Thousand Island

Baca juga: Resep Salad Sayur Rebus, Cara Bikinnya Sederhana

Kamu bbetvictor Cbetvictor Chinahinaisa membeli saus hoisin di supermarket atau beli secara online.

Berikut resep salad dengan saus hoisin dari buku “Food Combining: Makanan Enak Untuk Langsing & Sehat Menu 2 Minggu Bekal Kantor” (2015) oleh Wied Harry Apriadji terbitan PT Gramedia Pustaka Utama.

Bumbu hoisin:

KOMPAS.com betvictor China- Ada variasi dari sajian salad yang bisa kamu coba buat di rumah. Yaitu salad saus hoisin. Saus hoisin merupakan saus khas China yang bisanya digunakan sebagai saus perendam daging panggang.

3. Siapkan mangkuk saji, tata brokoli atau kembang kol, selada keriting, tomat, dan taoge. Tuang bumbu hoisin dan aduk rata.

Bahan:

2. Didihkan air. Masukkan brokoli atau kembang kol. Rebus hingga matang tetapi teksturnya masih renyah. Angkat, siram dengan air es, lalu tiriskan.

Iris selada keriting sepanjang 1 cm. Buang biji tomat, potong dengan ukuran 1 ½ x 1 ½ cm. bersihkan taoge.

Menambahkan saus hoisin pada sajian salad, tentu bisa membuat cita rasa dari salad berbeda dengan saus biasanya. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk coba resep salad saus hoisin.

1. Siapkan mangkuk. Tuang saus hoisin, madu, air jeruk lemon/nipis, cuka apel, garam, dan minyak zaitun extra virgin. Aduk hingga rata.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email