Texas Hold'em_Crystal Baccarat_Crown Betting Network_Baccarat Skills Play_Sports

  • 时间:
  • 浏览:0

BBaccarat oddsaik ketampanan maupuBaccarat oddsBaccarat oddsn kecantikan memang sifatnya relatif. Setiap Baccarat oddsorang tentu memiliki preferensi masing-masing terkait seberapa tampan atau cantik seseorang. Bisa saja si A menganggap bahwa C cukup tampan, tapi belum tentu si B menganggap hal yang sama. Begitupun seterusnya. Ya, wajar saja sih, karena ‘kan di dunia ini ada bermiliaran orang dengan wajah yang berbeda-beda, tentu saja persepsi masing-masing mengenai ‘tampan’ atau ‘cantik’ itu sendiri juga ikut beragam.

Nah, ada beberapa hal menarik dari kumpulan komentar ibu-ibu di atas. Pertama, yang bikin kaget sih ternyata ada beberapa ibu-ibu usia 40-an ke atas yang penggila K-pop juga. Mereka menggunakan nama-nama artis K-pop sebagai referensi fisik idamannya. Waduh, sulit juga nih carinya.

Menantu ganteng itu, yang manis, rapi, wangi, good looking, dan tinggi.

Kalau dari pendapat Ibu Andriani, kesimpulannya tentang menantu ganteng itu jelas yang bersih, matanya lebar, hidung mancung, rambut rapi, dan punya senyum yang manis, seperti Donny Ada Band. Selain itu, beliau juga akan lebih memilih calon mantu yang tinggi dan badannya berisi, tidak kurus, tapi juga tidak gemuk. Yang merepresentasikan si Donny-lah ya..

Kalau lihat tolok ukur ganteng menurut Ibu Sri, yaitu seperti Dude Herlino atau Lee Min Ho, bisa disimpulkan kalau beliau menyukai menantu yang putih, bersih, wajahnya mulus, dan tinggi ya. Tapi dilihat dari rambut, Dude dan Lee Min Ho memiliki gaya rambut yang berbeda. Yang satu berponi, yang satu tidak, Sepertinya asal wajahnya bersih, soal rambut tidak akan jadi masalah bagi Ibu Sri..

Bersih, sepertinya jadi kriteria wajib para calon menantu di luar sana yang ingin dicap ganteng ya. Seperti halnya Ibu Anita yang menganggap menantu ganteng itu yang bersih, kulitnya putih, dan hidungnya mancung. Kalau artis Indonesia mungkin kurang lebih seperti Christian Sugiono?

Kedua, ada beberapa kriteria yang dominan dan hampir selalu disebut oleh para ibu-ibu tersayang itu. Yang paling sering disebut sih “bersih”. Hmm.. ini bisa jadi gambaran buat kamu mencari calon pasangan biar nggak ribet urusannya sama orangtua. Eits, tapi ada juga lho yang berpendapat berbeda. Ibu Dani justru bilang nggak terlalu suka dengan cowok yang terlalu bersih. Mungkin maksudnya yang terlalu necis dan rapi sih gayanya, wah penyuka tipe bad boy nih.

Karena Ibu Yessy termasuk penggemar K-pop, ‘takaran’ menantu ganteng di mata beliau juga yang seperti artis-artis Korea. Chang Wook, Kim Woo Bin, dan Song Jae Rim adalah 3 teratas versi ganteng menurut Ibu Yessy. Meski tipikal wajah cowok Korea kebanyakan imut-imut, tapi versi Ibu Yessy ini lebih ke yang karakter wajahnya tegas dan macho kok. Duh, cowok macho memang the best lah ya