Online Gaming Forum_Gaming industry_Indonesia Presidents Cup betting

  • 时间:
  • 浏览:0
snack, makanan, restoran, minuman, sampai edukasi dalam berbagai bidang. Termasuk rekomendasi hotel dan vila buat liburan atau staycation

Staycation, terutama selama pandemi jadi tren dan aktivitas liburan yang dipilih sama anak-anak muda. Selain karena kita tidak bisa pergi ke luar negeri dan sebisa mungkin mengurangi perjalanan ke luar kota, staycation di kota tempat tinggal menjadi pilihan yang relatif praktis dan aman.

Nah, di TikTok pun kalian bisa nemuin rekomendasi vila-vila aesthetic, Instagrammable, dan kekinian banget. Lihat daftarnya di bawah ini, siapa tahu ada yang lokasinya di domisili kalian. Jadi, bisa staycation deh, kapan-kapan!

Mengingat, ulasannya yang bernilai tinggi di berbagai situs pemesanan hotel dan vila serta lokasinya di jantung wilayah Ubud, yang merupakan salah satu daerah wisata paling populer di Bali yang juga terkenal dengan keindahan alamnya. 

Siapa sangka, ya, TikTok jadi platform media sosial kekinian yang popularitasnya mulai mengalahkan Instagram dan Twitter? Ternyata, banyak hal yang bisa didapatkan dan dipelajari dari TikTok. Bukan cuma soal joget-joget aja, lho! Kalau kamu eksplor lebih dalam, TikTok juga punya konten-konten yang keren. 

Atas rekomendasi dari user TikTok @ladyguide, Villa Wirasamala adalah vila yang homey banget karena suasana vintage yang berasa banget di setiap vilanya dan juga area publiknya yang luas. Tersedia tiga vila yang kapasitasnya 16-30 orang untuk rombongan atau empat private cottage dengan kapasitas masing-masing dua orang. 

Kalau kalian pergi bersama teman-teman, kalian juga bisa makan shabu-shabu atau BBQ sebagai bagian dari fasilitas Bubu Jungle Resort ini. Bahkan, ada juga aktivitas ATV dan paintball. Namun, kalian harus cek ketersediaannya mengingat situasi pandemi. 

Bukan cuma punya desain yang modern dengan atapnya yang lancip, jendela kaca besar di setiap vila, dan desain interior yang hangat dan homey, tapi juga modern. Misalnya ruang keluarga dengan sofa minimalis di ruang santai atau kamar tidur di loteng. Vila Tibra di Bandung ini juga boleh membawa binatang peliharaan kamu, loh. 

Gimana? Keren-keren banget, kan, rekomendasi vila yang bisa kamu cari di TikTok? Jadi pengen buru-buru staycation, deh. Cuma kalau mau staycation pastikan kamu tetap mematuhi protokol kesehatan, ya. 

Rekomendasi ini datang dari akun @reginamarella dan vila yang satu ini cukup berbeda, nih, karena konsepnya adalah glamping atau kamping dengan suasana yang mewah. Lokasinya ada di Megamendung, Bogor, dan bukan cuma “tendanya” yang nyaman, modern, punya kamar mandi dalam dengan air panas, fasilitasnya juga lengkap banget, loh.

Direkomendasikan sama @santyazmi di TikTok, vila yang satu ini unik banget karena bentuknya yang kaya sangkar burung. Bangunannya berbentuk sedikit bulat dengan bingkai yang membentuk pola sangkar burung. Di beberapa vila dengan tipe tertentu, kamu sudah bisa menikmati jacuzzi dan kolam renang. Ada opsi floating breakfast juga, lho. 

Selain itu, ada kolam renang, kolam ikan, taman yang luas dengan banyak spot untuk duduk-duduk santai, dan Villa Wirasamala juga pet friendly yang berarti kalian boleh bawa binatang peliharaan selama liburan.

Selain pengin staycation, arsitektur dan desain interior dari vila-vila ini juga bisa dicontoh buat di rumah, kan. Kalau begitu, kalian bisa hubungi jasa desain rumah pilihan kalian dan tunjukin, deh, vila-vila ini.

Kalian bisa main di sungai yang ada di kompleks Forest Garden, ngumpul depan api unggun sebelum tidur, sampai main ATV yang semuanya sudah termasuk ke dalam harga sewa. Setiap tamu juga akan dapat makan tiga kali sehari. 

Seperti yang mereka kasih lihat di TikTok @villatibra, hewan peliharaan boleh masuk sampai ke area dalam vila dan juga di pekarangan vila dan ruang publik lainnya di Villa Tibra. Jadi buat kamu pet owner yang mau staycation bareng hewan kesayangannya, mungkin vila ini bisa dicoba. 

Vila pertama berlokasi di Ubud, Bali, dari rekomendasi TikToker @aidaqnad. Vila ini punya fasilitas yang lengkap seperti kolam renang pribadi, bathtub, gazebo dengan meja dan kursi makan, bahkan sarapan. Harganya dikatakan di bawah Rp500.000 yang bisa dibilang relatif cukup terjangkau.