Crown Football Betting Network_Crown football source code_Sabah Sports Official Website_Baccarat experience

  • 时间:
  • 浏览:0

HidupIndonesiIndonesia Lottery Resultsa LotteIndonesia Lottery Resultsry Resultsnya nggak melulu tentang kamu, jadi jangan rewel kalau gak dikabarin cuma sekali doang 

Kalaupun akhirnya pasanganmy berulah padahal kamu sudah percaya padanya, kamu tak perlu menyesal. Segala perbuatan pasti akan ada akibatnya, tergantung baik dan buruknya perbuatan itu. Kamu terlalu berharga jika harus menangis karena dibohongi. 

Kalau kita bebaskan pasangan, jika dia memang benar cinta dia nggak mungkin aneh-aneh 

Kalau cinta tapi nggak ada rasa saling percaya pasti gakkan berjalan mulus. Tidak memberi space, waktu juga kebebasan ujung-ujungnya malah sering ribut. Percayalah kalau

Kamu perlu memberi waktu untuk dia bisa spending time sendiri, karena kalau memang benar sayang harus saling support bukan malah mengatur. 

Jangan selalu memiliki perasaan seperti

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Sekali nggak dikabarin pacar langsung mikir yang aneh-aneh, sekali dia pergi tanpa izin dulu langsung mikir ini-itu. Apa kamu nggak capek selalu punya pikiran negatif terus? Sudah waktunya kamu harus ilangin semua pikiran negatifmu sama pacar. Berikut 5 alasan kamu nggak perlu punya pikiran negatif terus sama pacar! 

“Aku takut pacarku, aku takut dia pergi sama yang lain, aku nggak mau kalau pacarku begini, kamu harus begitu, kalau nggak ada dia aku nggak bisa apa-apa

Kamu dan pasanganmu dua manusia yang berbeda, memiliki kehidupan yang berbeda, kebiasaan berbeda, lingkungan dan teman yang berbeda. 

Memang benar cinta, tapi kalau harus selalu berpikiran negatif hubunganmu mulai nggak sehat dan gak dewasa. Kalau memang sayang pasti saling support dan yang namanya cinta “rasa percaya” nomor satu. Setiap perbuatan pasti ada balasannya, kalaupun pasanganmu tidak baik dan berulah tidak apa, asal kamu melakukan hal yang terbaik untuknya. 

Cari orang yang lebih pantas untuk kamu bahagiakan dan yang bisa membahagiakanmu. 

Selama apapun kamu dan pasangan menjalin hubungan pasti memiliki privasi masing-masing dan nggak semua hal pasanganpun harus tau. 

Sudah bukan anak sekolahan lagi, pemikiran harus lebih dewasa. Udah gak perlu marah-marah karena pacar lupa minta izin buat pergi, apalagi buat cek handphone pacar kayanya udah nggak penting lagi kalau kamu dan dia sudah saling percaya.