Lottery betting_Roulette gambling_Indonesia_Know the rules of Texas Hold'em

  • 时间:
  • 浏览:0

BBBaccarat planaccarat planahkan di pBaccarat planesta resepsinya, disediakan meja khusus teman-teman tak kasat mata Risa ini. Waduh!

19 Baccarat planoktober 2017

14 Desember 2017

“Sedikit cemas, banyak rindunya.” Itulah gambaran malam pertama jadi anak rantau, betul nggak?

15 September 2017

18 April 2017

27 April 2017

End of content

Jangan-jangan, kamu masih masuk golongan yang tahunya malam pertama = pasti ‘berdarah’. Hmmm~

Setelah menikah, nggak semua penetrasi awal terasa mulus dan lancar. Coba beberapa posisi ini deh, siapa tahu ketemu yang pas!

Hidup berumah tangga bagi pasangan yang baru menikah ternyata nggak selamanya seindah di film dan novel romantis, lho. Banyak hal yang perlu disesuaikan, termasuk soal seks dan keuangan!

Di balik bahagianya wajah cewek ketika di pelaminan, sesungguhnya mereka merasakan 7 kekhawatiran ini jelang malam pertama…

Sstt, kali ini buat yang sudah halal….

Dek, yuk makan cokelat dulu…

‘Gimana, bro? Semalem sampai gempa lokal nggak di kamarmu? Hahaha..’

17 Maret 2018

Jomblo sebaiknya baca, tapi kalau baper dan kebelet nikah nggak ditanggung lho…

“Pertama kali ML sama suami, aku pikir dia tuh bakal tahu harus masukin dan beraksi seperti apa. Eh, tahunya pas masukin punya dia, dianya bingung masukin ke sebelah mana. Udah gitu, susah banget nembusnya. Ujung-ujungnya kami berdua malah ngakak sampai keluar air mata. Susah juga, ternyata.”

Ada yang bilang, malam pertama itu nikmatnya bak di nirwana. Tapi kok, kamu malah ngerasa sakit bukan kepalang ya? Sampai kapok gitu lo