Resep Dessert Box Green Tea Tiramisu, Tidak P「Online gambling Malaysia」erlu Oven

  • 时间:
  • 浏览:0

KOMPAS.com - TirOnline gambling Malaysiaamisu dapat meOnline gambling Malaysianjadi pilihan untuOnline gambling Malaysiak menu dessert bOnline gambling Malaysiaox yang mudah dibuat. Bahan utama tiramisu pada dasarnya 5 jenis dengan ciri khas penggunaan biskuit lady finger.

Tujuan memanaskan telur dan gula (sabayon) ini untuk menghilangkan bakteri. NamunOnline gambling Malaysia, tidak sampai terlalu matang.

Cara membuat tiramisu pun tidak membutuhkan oven dan cukup singkat. Tiramisu original menggunakan taburan bubuk kopi tetapi kamu dapat menggantinya dengan rasa favorit lain misalnya green tea.

Panaskan sampai suhu 60 derajat celsius. Kalau tidak punya termometer, cukup rasakan pakai jari. Panasnya terasa hangat menuju panas, tetapi tidak sampai membuat jari kesakitan.

Aduk terus menggunakan balloon whisk sampai teksturnya agak kental atau disebut ribbon stage.

Baca juga: Mengenal Teknik Masak Sabayon, Cara Matangkan Telur dengan Uap Air

Bahan sirup green tea

Baca juga: Resep Lady Finger untuk Tiramisu, Cuma Butuh 4 Bahan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Bahan

1. Siapkan wadah stainless steel. Masukkan telur dan gula. Aduk sebentar. Panaskan di atas panci berisi air. Api jangan terlalu besar supaya panas tidak langsung memanaskan wadah.

Kali ini, kamu bisa coba membuat Green Tea Tiramisu. Resepnya dibagikan oleh Chef Putri Miranti pada Jakarta Dessert Week 2020 melalui Tokopedia Play, Minggu (11/10/2020).

Angkat dan dinginkan sabayon. Bisa masukkan ke kulkas.