Mobile lottery betting_Bookmaker Ranking_Indonesia Lottery Official Version Download_Betting website platform_Baccarat formula play

  • 时间:
  • 浏览:0
“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

TapBoB global sports betting platformi kadang muncul pertanyaan kenapa seragam militer Indonesia tidak berwarna hitam saja? Bukankan warna hitam juga sangat cocok digunakan unutk berkamuflase? Jawabannya adalah warna hitam adalah warna yang kurang cocok digunakan untuk berperang. Apalagi pada siang hari karena mampu menyerap energi matahari lebih besar dari warna lainnya, sehingga membuat pemakakinya cepat berkeringatan.

Asal usul penggunaan warna loreng yang dipakai dalam militer diawali oleh unit pasukan pertama yang mengadopsi warna-warna loreng adalah resimen senapan ke-95 dan resimen senapan ke-60. Dibuat selama perang Napoleon (abad ke-18) untuk memperkuat garis pertempuran inggris.

Saat mereka membawa rifles baker (Senjata kala itu dengan Bayonet) dan memperluas area pertempuran mereka menggunakan jaket hijau, yang agak berbeda dengan resimen lainnya yang memakai jubah merah tua.

Sedangkan alasan kenapa baju seragam militer Indonesia bermotif loreng hijau hitam bukan abu-abu atau cokelat seperti seragam militer negara lain. Karena pola tersebut sangat sesuai digunakan untuk berkamuflase (menyamarkan diri) dari musuh. Apalagi daerah di Indonesia yang cenderung hijau sehingga membuat pasukan militer mudah menyatu dengan medan yang dia tempati.

Nah sekarang kita sudah sedikit tahu kan! Kenapa motif seragam militer di Indonesia berwarna hitam. Serta bagaimana sejarah singkat mengapa seragam militer bermotif loreng! Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Jika ditanya apa motif baju yang biasa tentara atau anggota militer kenakan, mungkin semua akan sepakat menjawab motif seragam tentara bermotif loreng. Namun pernakah kalian merenungkan atau sekedar memikirkan kenapa pola baju tentara bermotif loreng yakni dengan perpaduan warna hijau dengan hitam? Berikut ulasan singkatnya.

Alhasil, energi banyak terbuang sebelum perang yang sesungguhnya berlangsung. Namun beberapa pasukan khusus Indonesia ada yang menggunakan seragan hitam tapi dikhususkan pada pasukan tertentu saja. Lain negara lain pula seragam militernya, semuanya tergantung dengan konndisi geografis negara tersebut. Jadi jangan heran bila negara lain anda yang memiliki seragam militer berwarna abu-abu, cokelat dan lain-lain.