Resep Brownies Kukus Pakai Biskuit Good Time ala Bittersweet by Najla「Football early」

  • 时间:
  • 浏览:0

5. Masukkan loyang ke dalam oven. Panggang selama 10 menit. Sementara jika dikukus, masak sampai 7 menit. Panaskan juga panci kukusan sebelumnya.

Baca juga: 4 Tips Bikin Brownies Kukus Anti Gagal dan Lembut

KOMPAS.com - Kalau kamu sedang mencari ide untuk memberi hadiah buat ibu, coba saja resep dessert mudah pakai biskuit Good Time ala Bittersweet by Najla.

"Kue itu harus masuk di saat oven sudah panas. Biar enggak bantet," ujar Najla saat mendemokan cara membuat brownies, Senin (21/12/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Najla Farid Bisyir, founder & owner Bitterswett by Najla, membagikan resep Brownie Good Time Quick & Easy dalam acara virtual Good Time Kitchen Event pada Senin (21/12/2020).

3. Tambahkan Good Time Double Choc. Patahkan pakai tangan. Aduk dengan gerakan melipat.

Resep brownies satu ini tidak menggunakan mixer, cukup aduk bahan menggunakan balloon whisk. Selain itu, ada dua cara membuat brownies dari Najla yaitu dipanggang dan dikukus.

2. Campur gula pasir dan telur, aduk rata selama 2-3 menit. Tambahkan cokelat bubuk dan tepung terigu. Aduk sampai adonan tercampur rata. Tuang minyak sayur. Aduk kembali.

6. Keluarkan brownies dari loyang. Potong-potong sesuai selera. Kalau mau jadikan brownies sebagai hadiah di Hari Ibu, masukkan dalam wadah cantik dan kemas menarik.

4. Siapkan loyang persegi panjang, alasi dengan kertas roti. Tuang adonan brownies, ratakan. Beri topping Good Time Rainbow.