Resep Sate Kambing Bumbu Kecap untu「The foreign baccarat master's play style」k Makanan Idul Adha

  • 时间:
  • 浏览:0

JAKARTA,KOMPAS.com  - SebThe foreign baccarat master's play styleaThe foreign baccarat master's play stylegai persiapan Hari Raya Idul Adha 2020, kamThe foreign baccarat master's play styleu bisa menyiapkan bahan untuk mengolah bumbu sate kambing.  

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

5. Tambahkan dengan satu irisan jeruk nipis, dan irisan bawang merah. Jika kamu penggemar sajian pedas bisa tambahkan irisan cabai juga.

Salah satu sajian olahan daging kambing yang mudah dibuat adalah sate kambing bumbu kecap.

1. Langkah pertama dalam membuat sate kambing bumbu kecap adalah potong-potong daging kambing beserta lemaknya dengan bentuk persegi, sisihkan.

Sate kambing bumbu kecap bisa dibuat tanpa memakan waktu yang lama, serta bahan yang digunakan juga mudah didapat. Berikut resep sate kambing bumbu kecap:

Baca juga: Cara Membuat Tongseng Kambing dan Pilih Daging yang Empuk

3. Langkah selanjutnya adalah membakar sate. Bakar sate setengah matang, jika sudah celupkan ke dalam kecap manis. Kemudian panggang hingga matang.

Bahan:

Baca juga: 4 Tips Membuat Daging Kambing Empuk dengan Bahan Alami

Buku "100 Resep Sate Nusantara" (2013) oleh Dapur Alma yang diterbitkan PT Gramedia Pustaka Utama, yang menampilkan resep sate kambing bumbu kecap dan resep sate lainnya , dapat dibeli di toko buku Gramedia.com.

Baca juga: Cara Rebus Daging Hemat Gas, Hanya Butuh 7 Menit

2. Rebus cabai dengan kemiri, bawang merah, dan bawang putih hingga matang, lalu tumbuk halus. Sisihkan.

4. Sajikan panas-panas dengan kecap manis, campurkan dengan bumbu cabai, bawang putih dan lain-lain yang sudah dihaluskan tadi.

Dalam buku "100 Resep Sate Nusantara" (2013) oleh Dapur Alma yang diterbitkan PT Gramedia Pustaka Utama, menampilkan resep sate kambing bumbu kecap.