Mudah, Ini Cara Menghilangkan Ba「188BET」u Asap Sisa Bakaran Daging Kurban

  • 时间:
  • 浏览:0

Baca juga: Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap pada Kasur

Ca188BETra 188BETmembuatnya cukup mu188BETDa. Tamba188BEThkan dua cangkir cuka ke dua liter air dan didihkan. 188BETsetelah mendidih selama 15 menit, celupkan beberapa potong roti putih ke dalam campuran cuka dan air secara hati-hati.

Aroma daging kambing dan sapi yang dibakar sangat menggoda. Sayangnya, asap yang dihasilkan dapat membuat area rumah menjadi bau asap dan sangat mengganggu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika Hari Raya Idul Adha tiba, hidangan bakaran menjadi olahan yang banyak dipilih untuk menikmati daging kurban seperti sate bakar.

Baca juga: Tanaman Hias Terpapar Asap Rokok, Apa Dampaknya? 

Cuka putih adalah penetral bau yang efektif. Bahan ini dapat menjadi pengharum alami untuk menghilangkan bau asap di dalam rumah. 

Residu yang terbakar dalam panggangan dan wajan juga dapat menyebabkan bau asap, jadi pastikan umembersihkannya secara menyeluruh. 

Saat menghilangkan bau tak sedap, termasuk bau asap, banyak orang mengabaikan sumbernya. Padahal, langkah utama menghilangkan bau asap adalah menyingkirkan barang-barang sisa bakaran seperti arang ke dalam kantong plastik dan taruh di tempat sampah luar.

Tanpa sirkulasi yang tepat, bau asap dalam rumah sulit hilang. Untuk itu, buka jendela guna memungkinkan udara segar masuk ke rumah dan menetralkan sisa bau.

Selain itu, nyalakan kipas dapur untuk mencegah akumulasi udara basi. Jika memiliki kipas angin listrik portabel, colokkan di dekat pintu atau jendela yang terbuka untuk melipatgandakan efek menyegarkan. 

Baca juga: Trik Menghilangkan Bau Tak Sedap di Rumah 

Melansir dari Home Guides Sfgate, Senin (19/7/2021), bau asap daging atau bakaran sate yang masuk ke rumah dapat dihilangkan dengan berbagai cara di bawah ini. 

Baca juga: 6 Sumber Bau Tidak Sedap di Dapur yang Sering Lupa Dibersihkan 

Jika bau asap daging belum juga hilang, gunakan aroma lemon. Caranya, didihkan panci berisi satu setengah gelas air dengan beberapa potongan lemon, kemudian diamkan selama 30 menit agar aromanya meresap ke udara sekitar. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email