Gambling platform_Gaming industry_Sabah Sports Platform_bodog

  • 时间:
  • 浏览:0

NamanDownloadya Downloadjuga kadang suka bingung dengan diri sendiri, udah dibilang kalau susah jadi cewek. Tadi sih mungkin biasa aja dan nggak ada rasa nyesek sedikitpun sewaktu beli makanan. Pokoknya masih bisa senyumDownload-senyum sendiri, merasa jadi makhluk bahagia sejagat raya. Terlebih kalau makanan itu adalah makanan kesukaan yang sering dijadikan alasan buat moodbooster. Yakin deh, biasanya setelah itu akan memasuki momen-momen krusial yang serba menegangkan. Kalau kamu adalah seorang cowok, jangan coba-coba mendekati cewek yang sedang berada di depan cermin sambil memutar-mutar badannya, apalagi kalau dia habis makan banyak. Pokoknya jangan, kamu bakal jadi orang yang serba salah. Tapi kalau mau dan berani ambil risiko sendiri sih, boleh dicoba tantangan yang satu ini~

Itu tadi baru ngomongin barang dan benda yang lucu-lucu, kalau ngomongin makanan sih beda lagi ceritanya. Cewek mungkin bisa aja menahan hasrat untuk belanja barang yang lucu-lucu, tapi kalau urusannya udah sama makanan, hmmmm susah banget dah. Bahkan, banyak juga lo cewek-cewek yang mengaku bahwa keinginan untuk jajan makanan itu lebih tinggi dibandingkan dengan beli pakaian.

Padahal kalau dipikir-pikir, pakaian bisa dipakai berkali-kali, kan? Sedangkan kalau makanan, cuma bisa dimakan sekali itu aja. Tapi siapa tahu sih, mungkin sensasinya memang beda. Ada lo, tingkat kebahagiaan seseorang itu yang sangat dipengaruhi makanan. Makanya, kalau memahami cewek itu jangan setengah-setengah, ya. :’)

Kalau kamu ngajakin cewek pergi ke mal atau tempat belanja lainnya, sebisa mungkin usahakan langsung menuju tempat tujuan yang utama. Nggak perlu mampir-mampir, soalnya efeknya bakal riskan banget. Perlu diketahui, cewek itu gampang banget nyesel lo kalau lihat barang lucu, tapi nggak dibeli. Padahal lihatnya pun nggak sengaja alias nggak ada niatan buat beli barang tersebut. Nah lo, bingung nggak tuh kalau kejadiannya kayak gini. Syukur-syukur nggak kena batunya.