Bisa Tidur dengan Satu Mata Terbuka, Ini 「Blackjack bookmaker advantage」6 Fakta Buaya Air Asin

  • 时间:
  • 浏览:0

Baca juga: Bolehkah Memandikan Anak Kucing Umur 3 Hari? Ini Kata Dokter Hewan

DBlackjack bookmakBlackjack bookmaker advantageer advantageengan ukurannya yang sangat besar, buaya air asin bisa memakan hampir semua jenis hewan. Hal ini membuatnya dijuluki sebagai predator yang tangguh.

Selain menjadi ancaman bagi hewan lain, buaya air asin juga berbahaya bagi manusia. Meskipun sebenarnya, hewan ini lebih suka menghindari manusia.

Sebagaimana diberitakan KOMPAS.com pada Selasa (7/9/202Blackjack bookmaker advantage1), berikut ini 6 fakta tentang buaya air asin:

Sementara itu, buaya air asin betina memiliki ukuran jauh lebih kecil. Panjangnya sekitar 3 meter dengan bobot mencapai 150 kg.

Baca juga: 6 Hewan Tercepat di Dunia yang Lebih Kencang dari Cheetah

KOMPAS.com - Buaya air asin adalah reptil terbesar di dunia. Panjangnya dapat mencapai lebih dari 7 meter, sedangkan beratnya mencapai lebih dari 1.000 kg.

Fakta pertama tentang buaya air asin adalah ukurannya yang sangat besar. Buaya air asin jantan tercatat memiliki panjang mencapai 7 meter, dengan berat hingga 1.000 kg.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Selain itu, buaya air asin mampu menahan napas dalam waktu lama, sehingga menjadikannya sebagai predator yang sempurna untuk berburu mamalia darat yang besar.

Reptil ini memiliki gigitan paling kuat di antara hewan-hewan lainnya. Panjang giginya bisa mencapai 13 cm.

Dilansir dari National Geographic melalui KOMPAS.com, habitat buaya air asin sangat luas. Reptil ini menghuni daerah air payau dan air tawar di India timur, Asia Tenggara, dan Australia utara. Selain itu, buaya air asin pun sering terlihat di laut.

Dilansir dari Oceana melalui KOMPAS.com, buaya air asin dewasa rata-rata memiliki 66 gigi yang sangat kuat. Gigitannya disebut yang paling kuat di antara hewan lain di dunia.