Baccarat strategy_Weide official website_Baccarat Live Entertainment_Baccarat account opening_Indonesian gambling is legal

  • 时间:
  • 浏览:0

TBet365 EntertBet365 Entertainmentainmentaman ABet365 Entertainmentgrowisata Cilangkap ini juga disebut-sebut oleh para local traveller sebagai RTH atau Ruang Terbuka Hijau yang paling hits di daerah Jakarta Timur. Jam operasional dari Taman Agrowisata Cilangkap ini yaitu dibuka dari pukul 06.00 pagi sampai dengan pukul 18.00 sore waktu setempat.

Finally, itulah 2 taman wisata recommended yang berlokasi di pinggir kota Jakarta, yaitu tepatnya di Jakarta Timur, yang pastinya worth to go bagi kalian para pecinta keindahan alam dan juga pencari spot-spot terbaik untuk mengabadikan foto maupun video. FYI, untuk saat ini 2 lokasi taman ini memang masih ditutup untuk umum dikarenakan masih dalam masa pandemi, namun tidak ada salahnya kan untuk mencari dan menyimpan data-datanya terlebih dulu sebelum kalian ready to go?

Siapa diantara kalian disini yang sudah pernah nonton film Twilight? Pastinya rata-rata udah pernah dong, yah! Selain adegan-adegan Bella dan Edward yang nggak jarang bikin kita gagal fokus dan klepek-klepek. Ada juga loh beberapa hal di dalam film ini yang mampu membuat kita terpana, salah satunya adalah set atau latar lokasi pengambilan adegan-adegannya, yaitu berlokasi di Hutan Belantara maupun di Taman yang dipenuhi dengan dedaunan rimbun nan hijau beserta bunga-bunga yang nggak kalah cantiknya sama si Kristen “Bella” Stewart! Hehe.

Sekarang ini jika kita ingin berwisatapun sebetulnya tidak perlu terlalu bermuluk-muluk untuk mencari tempat yang jangkauannya jauh ataupun merogoh biaya yang mahal nih guys, karena sudah banyak taman-taman wisata yang disediakan oleh pemerintah setempat yang sangat memenuhi kualifikasi untuk berwisata, baik berwisata jasmani maupun rohani. Seperti contohnya Taman Cempaka yang berada di daerah Cilangkap – Jakarta Timur ini.

TAMAN AGROWISATA CILANGKAP, JAKARTA TIMUR

TAMAN CEMPAKA, CILANGKAP, JAKARTA TIMUR

Nah, ngomong-ngomong soal hutan dan taman, di sini kita akan membahas sama-sama mengenai tempat wisata apa saja yang ada di daerah Jakarta, yang sekiranya menenangkan layaknya yang sering berseliweran di gambar-gambar internet itu loh! Memangnya masih ada yah di Jakarta, yang notabene ibukota sebuah negara dengan julukan Kota Metropolitan itu? Ada banget nih, kak!

Kabar baik lainnya adalah, Taman Cempaka ini tidak memungut biaya masuk alias gratis biaya masuk, sama seperti Taman Agrowisata Cilangkap. Kalian hanya perlu mengeluarkan kocek sekitar Rp. 2.000 –  Rp.5.000,- saja untuk memarkir kendaraan yang kalian bawa. Selebihnya, kalian bebas menghirup udara segar nan sejuk di taman ini, lengkap dengan pemandangan pepohonan yang rimbun nan hijau, beserta spot-spot terbaik untuk diabadikan dengan menggunakan kamera, membuat taman Cempaka ini benar-benar menjadi taman wisata yang recommended bagi kalian yang ingin melepas penat dan sangat menyukai keindahan alam.

Sesuai namanya, taman ini juga menyajikan pemandangan segala jenis tanaman hidroponik serta budidaya tanaman yang memang sengaja di display di areal taman dan sekitarnya, guna menambah keasrian taman tersebut. Bagi kalian yang ingin berkunjung ke taman ini, jangan sampai lupa membawa kamera kece ataupun smartphone kalian yah, karena sayang banget nih kalau kalian sampai tidak mengabadikan beberapa foto maupun video saat berada di taman wisata ini.

Jadi, kalian tidak perlu jauh-jauh kok kalau mau mendapatkan ketenangan dan keindahan dari alam, kalian cukup stay in Indonesia saja lalu cobalah kunjungi 2 Taman Wisata di area Jakarta Timur yang terlihat Instagramable ini, terkhusus bagi kalian para pecinta fotografi sekaligus para pencari kedamaian hati, hihi! Langsung aja yuk kita bahas, 2 Taman Wisata area Jakarta Timur yang keindahan dan keasriannya nggak kalah keren bila dibandingkan dengan negara luar punya!

Masih di seputaran Cilangkap, Jakarta Timur nih guys! Lokasi kedua yang akan kita bahas ini adalah taman wisata yang nggak kalah aduhai-nya dari taman yang sudah kita bahas sebelumnya. Bernamakan Taman Cempaka Cilangkap, taman ini benar-benar menyajikan lokasi yang luas (± 64.000 meter persegi) dan sangat nyaman serta indah dipandang, ditambah spot-spot yang sangat Instagramable buat kalian para pecinta fotografi alam nih. 

Nah, di sini ada Taman Agrowisata Cilangkap yang menurut penulis cukup recommended untuk kalian kunjungi nantinya setelah jadwal operasional taman ini dibuka. Beralamatkan di Jl. Raya Cilangkap No.45, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta, taman ini menyuguhkan pemandangan alam yang masih sangat asri yang terletak di pinggiran kota Jakarta. Dan juga, tidak hanya pemandangan alam saja yang bisa kalian dapatkan di taman wisata ini.

Jl. Rawa Lindung No.146, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Kalian mau cuci mata dengan yang hijau-hijau sambil berolahraga? Bisa banget juga nih di Taman Wisata yang satu ini, karena Taman Agrowista menyediakan jogging track buat kalian yang ingin jalan santai, jalan cepat, ataupun lari-lari kecil di seputaran taman ini. Arena bermain anak-anak juga disediakan loh, jika mungkin kalian ingin berkunjung ke tempat ini bersama keluarga tercinta dan saudara-saudara kalian yang masih imut-imut manja, kalian nggak akan perlu khawatir lagi nih untuk spot mereka bermain nantinya.

Di masa pandemi yang diakibatkan dari Covid-19 ini, ruang gerak kita dalam berkegiatan maupun bepergian pastinya dibatasi dengan sedemikian rupa yang telah diatur juga oleh pemerintah dan aparat setempat. Tempat wisata juga ikut terdampak dalam peraturan pembatasan ini. Tapi kalian jangan khawatir, kalian masih bisa kok membuat Places List terlebih dahulu untuk nantinya akan kalian kunjungi setelah masa pandemi ini berangsur-angsur pulih.

Lalu, bagaimana dengan harga tiket masuknya, kira-kira ada nggak yah? Jawabannya adalah, FREE alias gratis untuk harga tiket masuk! Kalian hanya akan dikenakan biaya parkir kendaraan yang berkisar antara Rp. 2.000 – Rp. 5.000,- per kendaraan tergantung dari jenisnya (roda dua atau roda empat). Asyik, kan?

Jangan lupa catat dan simpan dulu alamat lokasi dari Taman Wisata Cempaka ini yah! Untuk jam buka dari Taman Cempaka ini yaitu mulai pada pukul 08.00 waktu setempat setiap harinya.

Taman Cempaka Cilangkap, Jakarta Timur ini bisa dikatakan sebagai rival dari Taman Agrowisata Cilangkap, loh. Karena, selain 2 taman wisata ini berlokasi di daerah yang sama yaitu Cilangkap, Jakarta Timur, segala jenis fasilitas yang disediakan di masing-masing dari taman ini pun rata-rata hampir sama satu sama lain, yaitu terdapat arena berolahraga seperti jogging track maupun lapangan yang berukuran cukup luas, arena bermain bagi anak-anak, spot-spot rindang untuk berkumpul bersama sanak saudara, hingga danau asri yang melengkapi keindahan dan kemurnian alam yang disajikan dari Taman Cempaka ini. Seru banget, kan?