Baccarat Crystal_Indonesian Football_Football betting_Bali Casino

  • 时间:
  • 浏览:0

Di tenonline roulettegaonline rouletteh rasa kesal saat ada sesuatu yang tak sejalan, kaonline rouletteonline roulettemu masih berusaha menjelaskan ketidaksukaanmu dengan setenang mungkin. Meski apa yang kamu ucapkan tetap saja ala kadarnya dan kadang berujung dengan kata terserah. Tapi setidaknya ini lebih baik dari aksi diam, marah-marah atau nyinyir di belakang.

Kamu yang berusaha tenang ketika perasaan dilanda emosi memang tipikal ibu-ibu penyabar. Sebab semua orang tahu, menahan diri dari amarah itu bukan hal yang mudah dan biasanya hanya orang sabar yang mampu melakukannya. Sedangkan gaya bicaramu yang secukupnya, hanya hal-hal yang tak berkenan di pikiranmu saja dan tak ada embel-embel ataupun merambat ke hal lain lah yang menandai kalau kamu salah satu cewek bijak. Berusaha tak terbawa perasaan, ataupun bersikap terlalu egois.

Sebentar-bentar marah, kalau sudah marah pun sulit sekali ditenangkan. Apalagi kalau cowokmu sedikit agak cuek, jangan ditanya lagi kemarahan yang kamu keluarkan seberapa besar. Nggak jarang juga kalau sudah marah, ucapanmu mulai ngelantur. Entah mengungkit masalah ya sudah lalu, atau seringnya menuduh dia yang bukan-bukan. Kalau kamu sudah ngambek sambil marah-marah seperti ini, cowokmu yang memang harusnya mengalah kalau tak ingin bertengkar lagi dan lagi.

Nah, buat si cewek yang setiap ngambek pasti diam, kamu dasarnya memang tipikal cewek yang keras kepala. Maunya memang orang selalu bisa mengerti kamu tanpa perlu berbicara panjang lebar. Biasanya kamu sendiri tak akan peduli dengan ucapan cowokmu, kalau saja ucapannya belum ada yang berkenan di hatimu. Dengan kata lain acara ngambeknya kamu yang diam ini memang sulit betul. Siap-siap saja kelak kamu jadi ibu rumah tangga yang cukup kaku dalam bersikap kepada suami atau anaknya. Meski sebenarnya si kaku ini tanda kamu seseorang yang cukup tegas.

Intinya, kamu ini seseorang yang melankolis dan sesitif sekali. Sudah pasti kelak kamu pun jadi ibu-ibu kalem, yang nggak akan pernah bisa marah-marah ke anak atau suami sendiri. Kalaupun kesal, kamu hanya akan mengungkapkannya atau diam sambil menangis.

Calon ibu-ibu baper emang.