Cara Mencuci Pakaian Putih agar Tetap Bersih Se「Mobile lottery betting」perti Baru Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

PiliMobilMobile lottery bettinge lotteMobile lottery bettingry bettingh deterjen untuk pakaian putih yMobile lottery bettingang mengandung pencerah optik. Deterjen ini bekerja dengan menipu mata.

Pemutih klorin dapat menghilangkan noda, tetapi dapat merusak kain jika digunakan secara berlebihan. Pemutih berbasis oksigen (seperti OxiClean, Nellie's All-Natural Oxygen Brightener, atau OXO Brite) biasanya lebih aman dan dapat diterapkan pada semua kain yang dapat dicuci, kecuali wol dan sutra.

Gunakan air panas atau air hangat untuk membantu menghilangkan minyak dan kotoran. Cuci dengan pengaturan normal hingga heavy-duty, tergantung pada tingkat keparahan noda atau perubahan warna.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Jangan pernah mengeringkan pakaian dengan panas tinggi terutama jika noda masih menempel karena noda akan lebih sulit dihilangkan.

Baca juga: Langkah Menghilangkan Bau pada Pakaian Olahraga

Berhati-hatilah agar tidak terlalu kering, karena panas yang berlebihan dapat menyebabkan noda dan pakaian menguning.

Selanjutnya, untuk menghilangkan residu pada pakaian putih. Sebagai gantinya, tambahkan 1 cangkir cuka putih sulingan ke siklus bilas untuk memastikan semua deterjen terlepas dari kain.

Tetapi jangan berpikir bahwa lebih banyak deterjen berarti hasilnya akan lebih baik. Deterjen berlebih dapat tertinggal di serat kain dan menarik tanah.

Deterjen ini dapat membengkokkan gelombang cahaya ultraviolet untuk menampilkan cahaya biru sambil meminimalkan cahaya kuning yang terlihat pada pakaian, sehingga membuat kain tampak lebih putih dan bersih.

Terakhir, keringkan pakaian putih dengan sinar matahari karena dapat membuat perbedaan besar dalam kecerahannya. Sinar ultraviolet dari matahari akan membantu menyegarkan dan memutihkan.

Keringkan pakaian dengan pengering pada pengaturan panas yang lebih rendah. Keluarkan pakaian dari pengering saat agak lembab, dan keringkan di rak pengering.

Baca juga: Ingin Beli Lemari Pakaian Baru? Ikuti 6 Tips Ini agar Tak Salah Beli

Cek pakaian satu per satu sebelum memasukkannya ke dalam pengering. Jika noda masih ada, hilangkan noda tersebut, dan cuci kembali.