21 o'clock online_Blackjack bookmaker advantage_The strongest baccarat play_The most stable baccarat play

  • 时间:
  • 浏览:0

UBaccarat glassBaccarat glassbaccarat glaBaccarat glassssstaz Bustomi bagikan uang tunai | Credit on YouTube

Jika biasanya pedagang dikenakan biaya jasa saat seleb mengunggah dan mempromosikan dagangan mereka, maka kali ini pedagang nggak dikenakan biaya sepeser pun. Bahkan beberapa seleb turut membeli dagangan yang mereka iklankan, seperti yang dilakukan oleh Tamara Bleszinsky dan Giring Ganesha (@giring). Selain Tamara, ada juga Ayu Ting Ting (@ayutinting92), Ashanty (@ashanty_ash), Via Vallen (@viavallen), Ernest Prakarsa (@ernestprakarsa), Jessica Iskandar (@inijedar) dan Aurel Hermansyah (aurel.hermansyah). Bagi kamu yang ingin memanfaatkan kesempatan tersebut, sila pantau Instagram mereka untuk mendapat info lebih jelas.

Bertepatan dengan momen Iduladha kemarin, keluarga Anang Hermanyah dan Ashanty membagikan seribu paket daging kurban untuk warga. Meski berkurban sudah menjadi rutinitas tahunan, tapi kali ini mereka sengaja menambah kuota karena ingin membantu masyarakat yang terdampak PPKM lebih luas.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berdampak besar terhadap perekonomian masyarakat. Hal tersebut karena aturan kegiatan masyarakat yang dibatasi, sehingga banyak sekali usaha kecil jadi sepi pembeli. Selain itu, banyak pula pekerja yang terpaksa harus dirumahkan selama PPKM. Padahal dampak pandemi aja udah sangat terasa bagi masyarakat pada umumnya.

Kondisi tersebut tentu menjadi perhatian dari kalangan masyarakat yang mampu, tak terkecuali para seleb. Beberapa seleb turun ke jalan untuk memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako. Bahkan ada pula yang memberikan pekerjaan pada karyawan yang diberhentikan sementara. Yuk, simak siapa saja seleb yang berhati mulia membantu masyarakat!

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ricis membagikan momennya saat mengemas paket sembako yang akan ia bagikan kepada masyarakat kurang mampu. YouTuber ini membagikan 9 bahan pokok dalam satu paket yang terdiri dari beras, gula, minyak, mi instan, teh, kopi, biskuit, sabun mandi, dan deterjen. Ia juga menyelipkan amplop berisi uang tunai bagi para penerima sembako.

Merasa prihatin karena banyak karyawan yang terkena PHK, Dewi berinisiatif untuk merekrut belasan mantan pekerja restoran. Bahkan mereka diberi tempat tinggal di salah satu rumah Dewi. Para korban PHK tersebut kemudian diberi pekerjaan untuk memasak makanan yang akan dewi dibagikan ke masyarakat.

Aksi pengusaha muda sekaligus YouTuber ini saat bagi-bagi uang tunai pada masyarakat di jalan pun cukup unik. Doni sengaja menghentikan motornya saat di lampu merah untuk membagikan lembaran Rp1Baccarat glass00 ribu pada pengendara motor lain. Selain itu, ia juga menemui masyarakat kurang mampu dan meminta mereka mengambil sendiri berapa pun uang yang ia sodorkan.

Awalnya saat melintas di suatu jalan, selebgram sekaligus pengusaha ini melihat seorang ibu yang menyunggi dagangannya. Maharani memutuskan untuk menghampiri si ibu untuk memberi semua dagangannya. Namun, niatan tersebut ditolak, karena khawatir barang yang dibeli nggak di makan. Setelah meyakinkan si ibu, Maharani berhasil memborong dagangan tersebut dan mentraktirnya belanja sembako.

Proses pengemasan paket daging kurban di kediaman Anang-Ashanty | Credit on YouTube A6

Nah, itulah beberapa seleb Tanah Air yang tergugah membantu masyarakat di kondisi PPKM seperti saat ini. Mereka menyalurkan bantuan dengan cara masing-masing. Bahkan ada yang melibatkan yayasan dan relawan untuk menjangkau masyarakat lebih luas. Patut diacungi jempol dan kalau bisa kita tiru ya!

Pasangan seleb Raffi dan Nagita berinisiatif untuk membagikan paket sembako pada masyarakat kurang mampu yang terdampak PPKM. Bahkan mereka juga membagikan makanan matang alias siap santap yang dimasak sendiri oleh Nagita. Total ada 50 bungkus makanan dan puluhan paket sembako yang mereka bagikan.

Ustaz sekaligus YouTuber ini membagikan uang tunai pada masyarakat di sejumlah titik penyekatan PPKM. Bahkan Ustaz Bustomi sendiri turun ke jalan dan membagikan bantuannya kepada sejumlah masyarakat. Melansir dari Merdeka, total Ustaz Bustomi membagikan dana sejumlah Rp500 juta dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak PPKM.

Raffi dan Nagita berbagi makanan yang dimasak sendiri | Credit on YouTube Trans Media

Maharani memborong dagangan warga | Credit by MK channel on YouTube