Jangan Meletakkan Tempat Tid「Lottery purchase」ur di 5 Posisi Ini

  • 时间:
  • 浏览:0

BLottery purchaseaca juga: Tempat Tidur Beroda Hemat Ruang dan Simple

KLottery purchaseeLottery purchasetika tempat tidur diletakkan di sebelah jendela, paparan cahaya, angin, hingga debu yang masuk dari jendela yang terbuka dapat embuat tidak nyaman.

Kehadiran barang elektronik, khususnya televisi, sebenarnya tidak disarankan berada di kamar tidur karena menggangu kenyamanan tidur. 

Baca juga: Cara Memaksimalkan Ruang Bawah Tempat Tidur untuk Penyimpanan

Namun, untuk posisi, kamu perlu memperhatikan posisi penempatan tempat tidur agar tidak berdampak negatiLottery purchasef bagi kesehatan maupun kenyamanan tidur. 

Tempat tidur yang diletakkan dekat atau bersebelahan dengan barang elektronik dapat mengganggu kualitas tidur.

Baca juga: Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Rangka Tempat Tidur

JAKARTA, KOMPAS.com - Tempat tidur adalah salah satu benda utama untuk menunjang tidur. Umumnya, tempat tidur berada di kamar tidur dan ditata semanarik mungkin. 

Bukan itu saja, tempat tidur yang menempel di dinding kamar mandi di dalam kamar bisa membuat lembap dan berbahaya untuk kesehatan. 

Debu yang masuk bisa berbahaya, terlenih mereka yang memiliki penyakit pernapasan seperti asma. Selain itu, banyak  oang mengaku bahwa posisi ini dapat memberikan mimpi buruk saat tidur. 

Baca juga: Simak, Ini Penempatan Tempat Tidur Menurut Feng Shui 

Tempat tidur yang diletakkan tepat di depan AC mungkin terasa sejuk dan membuat nyaman. Tapi, posisi tersebut kurang tepat dan berbahaya bagi kesehatan. 

Ketika tempat tidur diletakkan tepat menghadap pintu kamar tidur, aliran udara langsung melaju ke arah tubuh sehingga bisa menimbulkan penyakit.

Sebelah jendela

Selain itu, kurang melindungi privasi kamar dan menimbulkan perasaan tidak nyaman saat pintu kamar tidur terbuka. 

Dilansir dari beberapa sumber, Rabu (21/7/2021), berikut ini empat posisi tempat tidur yang tidak disarankan karena bisa mempengaruhi kesehatan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Meletakkan tempat tidur menempel di dinding kamar dapat menyulitkan proses penggantian seprai dan membuat cat dinding menjadi belang karena bagian bawah dinding yang tertutup. 

Baca juga: 5 Manfaat Merapikan Tempat Tidur pada Pagi Hari

Hal ini dapat menyebabkan kulit seseorang mudah kering, masuk angin, bahkan mengganggu saluran pernapasan pada paru-paru.