6 Tanaman yang Dapat Dilet「Baccarat Lucky Six」akkan di Dalam Kolam

  • 时间:
  • 浏览:0

BBaccarat Lucky SBaccarat Lucky Sixixaccarat Lucky SixAda beberapa jeBaccarat Lucky Sixnis Baccarat Lucky Sixtanaman air, yakni tanaman terapung, yang tetap berada di permukaan dan mengekstraksi nutrisi dari air.

Dilansir dari Country Living, Sabtu (20/3/2021), tanaman air bukan hanya tentang kecantikannya saja, namu mereka juga membantu mengontrol pertumbuhan alga di air.

Baca juga: Tanaman dalam Pot Ternyata Butuh Perawatan Ekstra Selama Musim Hujan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya tanaman hias di dalam pot, namun Anda juga dapat merawat tanaman hias air.

Karena ruang terbatas di taman air, pilihlah berbagai tanaman untuk menambah warna, minat, ketinggian, dan pengendalian alga.

Taman air telah populer sejak zaman kuno baik di ruang pribadi maupun publik. Air menenangkan dan menarik bagi semua indera kita. Air juga menarik satwa liar yang bermanfaat seperti penyerbuk, katak, dan burung untuk mengunjungi taman Anda.

Berikut beberapa tanaman air yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda:

Bunga lili hujan terlihat indah di tepi kolam. Tanaman rawa ini mekar sepanjang musim panas hingga musim gugur, mekar setelah hujan.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Tanaman Hias Indoor Mati

Ilustrasi bunga rain lily.

Tanaman terendam, juga disebut oksigenator, yang mengapung di permukaan air tetapi bisa ditanam di pot yang diletakkan di dasar kolam. Tanaman rawa, yang dapat bertahan hidup dengan air hingga 3 inci di atas mahkota tanaman (atas), serta tanaman air dalam, yang dapat ditutupi oleh 4 hingga 10 inci air di atas mahkotanya.

Selain itu, pilih tanaman air yang asli atau non-invasif sehingga Anda tidak akan secara tidak sengaja memperkenalkan spesies agresif yang menyumbat saluran air atau mengambil alih habitat satwa liar.

Bunga teratai tersedia dalam berbagai warna termasuk kuning, merah muda, ungu, merah atau putih.