5 Kesalahan yang Dilakukan Oran「Authentic Baccarat Game」g Saat Merenovasi Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0

Authentic BaccaAuthentic Baccarat Gamerat Gameada banyak alasan Authentic Baccarat Gameorang merenovasi rumah. Mulai dari, adanya kerusakan, desain rumah yang sudah kuno dan membosankan, hingga meningkatkan nila jual rumah. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 4 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Merenovasi Rumah 

Bahkan, merenovasi rumah terkadang menelan biaya yang jauh lebih mahal daripada membeli rumah. Hal ini bisa disebabkan kurangnya perencanaan. 

Jika merenovasi dengan anggaran terbatas, Cherie merekomendasikan untuk berfokus pada tiga bidang utama, yakni kamar mandi, dapur, dan fasad depan. 

Nah, melansir dari Homes to Love, Jumat (27/8/2021), berikut ini lima kesalahan yang dilakukan saat merenovasi rumah. 

"Sayangnya, ini adalah paling mahal untuk direnovasi karena material dan padat karya, tetapi mereka akan memberi Anda peningkatan nilai properti terbesar, asalkan mendapatkan desain yang benar." 

"Tidak menyelesaikan inspeksi yang diperlukan sebelum merenovasi, meremehkan biaya pekerjaan yang perlu dilakukan, dan tidak memetakan proyek sepenuhnya sejak awal," katanya. 

Akibatnya, biaya renovasi rumah meledak serta meningkatkan risiko kapitalisasi berlebihan pada proyek Anda. 

Cherie Barber, pendiri Renovating for Profit, mengatakan melompat lebih dulu tanpa uji tuntas yang tepat adalah salah satu kesalahan terbesar (dan paling mahal) yang dilakukan pemilik rumah.

Baca juga: Tips Menghemat Budget saat Merenovasi Rumah 

Baca juga: 3 Hal yang Tidak Boleh Dilupakan Saat Merenovasi Rumah

JAKARTA, KOMPAS.com - Sama dengan membeli rumah, merenovasi rumah juga memerlukan perencanaan matang dan biaya yang tak sedikit. 

Baca juga: 5 Kesalahan yang Dilakukan Saat Merenovasi Kamar Mandi

Namun, apa pun alasannya, paling penting adalah melakukan persiapan masak-masak sebelum mewujudkannya agar terhindar dari kesalahan yang dapat membuat menyesal pada kemudian hari.