Crown gambling_American gambling_Indonesian Sports_Baccarat Banker_Formal betting platform

  • 时间:
  • 浏览:0

PeniGambGambling to make moneyling tGambling to make moneyo make moneykmat jatuGambling to make moneyh cinta, penyuka anime dan fanGambling to make moneys Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

Gimana menurut kalian SoHip? Wajar banget kan kalau Amanda Manopo marah besar? Memang sebagai sesama manusia kita harus bisa lebih menghargai privasi dan kegiatan orang lain. Lagi pula, merekam seseorang secara diam-diam tanpa izin adalah tindakan yang sangat buruk dan berpotensi untuk merugikan seseorang. Kita nggak pernah tahu apakah orang yang direkam mau jika kita nggak meminta izin terlebih dahulu.

Selain itu, Amanda Manopo juga paham bahwa reporter yang merekamnya memang ditugaskan oleh atasannya. Karena itu, Amanda juga merasa kecewa pada pemimpin produksi yang memerintahkan reporter lapangan merekamnya tanpa izin. Akhir kata, Amanda Manopo menegaskan bahwa nggak semua hal tentang dirinya bisa dijadikan tontonan.

Sangat disayangkan sekali, dengan kondisi seperti ini lagi berziarah dateng sesukanya dan menyodorkan kamera dari jarak jauh. Memang tidak tau sopan santun dan tidak bisa menghormati,”

Editor

Menjadi figur publik tentu bukan tanpa risiko. Meski bisa mendatangkan rezeki yang melimpah, kehidupan pribadi seorang figur publik rentan untuk dieksploitasi terus menerus secara berlebihan. Karena hal ini, seorang artis pasti merasa nggak memiliki privasi bagi kehidupannya sendiri. Di industri sebesar Hollywood, kasus inilah yang membuat para artis mengalami penyakit mental sampai meninggal dunia.

Amanda Manopo tengah menjadi perbincangan segenap warganet Indonesia. Bukan tanpa alasan, Amanda Manopo terlihat sangat kesal karena ulah sejumlah reporter dan media terhadap kehidupan pribadi dirinya. Hal ini bermula saat Amanda Manopo sedang berziarah ke makam ibunya. Seperti kita ketahui, ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19.

Amanda Manopo berziarah ke makam ibunya dan direkam diam-diam/Credit: Instagram @amandamanopo

Kembali lagi, Amanda Manopo merasa kesal pada seorang reporter karena merekam aktivitas ziarahnya diam-diam tanpa izin. Kejadian ini dibagikan oleh Amanda Manopo lewat InstaStrory. Pada hari Jumat, 27 Agustus lalu, diketahui Amanda Manopo berziarah ke makam ibundanya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Siapa sangka, aktivitas yang semestinya bersifat pribadi ini justru dirusak oleh sejumlah orang secara diam-diam.

Aktivitas ziarah yang dilakukan Amanda Manopo adalah bentuk kerinduannya terhadap sang ibu. Seharusnya aktivitas tersebut nggak diketahui orang lain mengingat bersifat pribadi dan berkaitan dengan keluarga Amanda Manopo. Karena direkam secara diam-diam, Amanda Manopo menuliskan kekecewaan dan kemarahannya. Menurutnya orang yang merekam dirinya tanpa izin nggak memiliki sopan santun dan nggak bisa menghormati orang lain.

Eksploitasi kehidupan pribadi figur publik ini sedang dirasakan oleh bintang sinetron Amanda Manopo. Baru-baru ini, ia mengungkapkan kekesalannya terhadap sejumlah orang yang merekam diam-diam aktivitas dirinya. Memang bagaimana kronologis kejadian yang menimpa Amanda Manopo ini? Daripada penasaran yuk langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!