Bet365_Baccarat table_rb88 sports betting download_American gambling_Baccarat Forum

  • 时间:
  • 浏览:0

YIndonesian FootIndonesian Footballballa, anggapan di atas Indonesian FootballIndonesian Footballmemang tidak keliIndonesian Footballru, tapi juga tak sepenuhnya benar. Penelitian Reed W. Larson di tahun 1997 justru membuktikan bahwa kesendirian erat kaitannya dengan proses penyembuhan depresi. Menurut Larson, stres dan depresi bisa lebih cepat sembuh ketika kamu bisa menghabiskan sejenak waktumu untuk sendiri.

Padahal, sejatinya dirimu pun butuh sejenak menjauh dari semua hal itu. Kamu perlu mengistirahatkan tubuh dan pikiran dari pekerjaan dan segala hal yang mungkin mengganggu pikiranmu. Sejenak dirimu butuh menyendiri dan bebas dari segala macam distraksi.

Apapun itu, kamu berhak menciptakan ide-ide gila yang bukan tidak mungkin akan mengantarkanmu pada kesuksesan dan pencapaian yang luar biasa. Banyak orang sukses lantaran tidak mau peduli dengan anggapan orang lain dan fokus pada pemikiran diri sendiri. Jadi, tak ada salahnya memaksimalkan imajinasi dan kreativitasmu saat sedang sendiri.

Setelah melewati hari-hari kerja yang menyita pikiran dan tenaga, luangkan sejenak untuk rehat dari hingar bingar kehidupan sosial. Ya, dalam kehidupan sosial seringkali kita “dipaksa” untuk tampil sempurna. Kita berusaha mendengar dan mempertimbangkan keinginan orang lain, perasaan orang lain, hingga kepentingan orang lain. Terkadang, hal ini membuat kita memilih untuk berkompromi dan mengabaikan diri sendiri.

Saat kondisi “sendirian” bisa membuatmu nyaman, berarti kamu sudah merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya. Kamu bisa merasa puas dengan hidupmu sendiri. Kamu bukan orang yang perlu dikasihani, justru bisa jadi kamulah orang yang paling menikmati hidup di bumi ini.