Usai Hajar Evander Holyfield Tanpa Ampun, Vitor Belfort Tantang 「Sabah Sports Official Website」YouTuber Jake Paul

  • 时间:
  • 浏览:0

Baca juga: Tak Mampu Melawan, Evander Holyfield Kalah TKO dari Eks Juara UFC

VSabah SpoSabah Sports OfficiaSabah Sports Official Websitel Websiterts Official WSabah Sports Official Websiteebsiteitor Belfort kemudiaSabah Sports Official Websiten kembali tampil meyakinkan ketika berhadapan dengan Evander Hollywood pada kesempatan keduanya di ring tinju.

Duel tinju antara Vitor Belfort dan Evander Holyfield itu berlangsung di Seminole Hard Rock, Hollywood, Florida, Amerika Serikat, pada Minggu (12/9/2021) pagi WIB.

Bahkan, Evander Holyfield yang memiliki rekor 44 kemenangan dengan 29 KO sempat terjatuh beberapa kali setelah menerima pukulan Vitor Belfort.

Dalam pertarungan tersebut, Vitor Belfort tampil trengginas meski tercatat baru dua kali berduel di ring tinju profesional.

Rentetan pukulan dari Vitor Belfort membuat Evander Holyfield tak mampu berbuat banyak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sejak bel pembukaan ronde pertama berbunyi, Vitor Belfort yang berusia 44 tahun terus menyerbu Evander Holyfield dengan rentetan pukulan.

Petarung asal Brasil itu tak kenal ampun dalam melancarkan serangan kepada Evander Holyfield yang kini telah menyentuh usia 58 tahun.

Setelah terjatuh dua kali, Evander Holyfield sempat berusaha bertahan menerima pukulan lawannya.

KOMPAS.com - Mantan juara UFC, Vitor Belfort, berhasil mengalahkan legenda tinju dunia, Evander Holyfield, dalam pertarungan resmi yang diakui oleh Komisi Atletik Negara Bagian Florida.

Sebelumnya, Vitor Belfort pernah menghadapi Josemario Neves pada 2006 dan menang lewat technical knock out (TKO).

Baca juga: Kata Evander Holyfield Usai Kalah TKO dari Belfort: Ini Menyedihkan...